“SELFISH” Bonus Chapter

“Egois buatku kehilangan segalanya.”

(Kyuhyun)

.

.

.

Credit cover: lightlogy.wordpress.com

selfish

“Selfish” (Sequel ‘That Sin’)

“BONUS CHAPTER”

~ ~ ~

 

 

(i) Perpustakaan;

 

Apa yang kau pikirkan tentang perpustakaan?

 

Sepi, sunyi, tiada bunyi, dan tempatnya para kutu buku duduk menyendiri.

 

Tapi bagiku, perpustakaan adalah tempat yang paling tepat untuk bermesraan, tempat untuk berduaan, dan tempat kencan di akhir pekan. Intinya, perpustakaan adalah tempat yang menyenangkan.

 

“Kau melamun lagi, hm?”

 

“Eh, eh? Tidak!” sahutku terlalu cepat dan agak tergagap. Kyuhyun-oppa menatapku tepat di mata, ia tampak mengerutkan alisnya dan aku segera menghindari tatapannya.

 

Aku tahu kalau aku takkan bisa berbohong pada Kyuhyun-oppa.

 

“Kau berbohong.” Oppa menghela napas, ia kemudian duduk bersandar pada rak buku di hadapanku, menatapku dari bawah yang berdiri tepat di depannya.

 

“Katakan saja apa yang sedang mengganggumu, bukannya tidak boleh ada rahasia di antara kita berdua.”

 

Oppa benar. Sudah 4 tahun sejak hubungan kami berlangsung. Dan selama itu, tak seorangpun yang mengetahui rahasia terbesar kami. Setiap saat pun kami saling terbuka, berjanji untuk tidak menyimpan sebuah pun rahasia satu sama lainnya. Karena di dunia ini, kami bersandiwara bersama-sama. Menutupi sebuah rahasia dari dunia nyata. Dan tak seorangpun yang tahu selain kami tentunya. Bisa kau bayangkan, bukan? Betapa beratnya setiap hari yang kami jalani.

 

Aku tersenyum tipis, menyadari bahwa oppa benar-benar mengerti diriku. Diriku yang tidak diketahui oleh orang lain, diriku yang menyimpan rahasia dari dunia.

 

“Entahlah. Hanya saja, terkadang aku takut oppa akan meninggalkanku. Oppa tahu sendiri, kan? Oppa populer, jenius, dan dikagumi wanita. Aku takut kau akan bosan denganku dan setelah itu…” Aku mendesah, memberi jeda selama beberapa saat. “Oppa tahu sendiri apa yang akan terjadi setelah itu.” sahutku semakin memelan di ujung kalimat.

 

Aku menunduk, mengaitkan kesepuluh jariku satu sama lainnya. Rasanya jari-jariku yang saling terkait itu tampak lebih menarik untuk diperhatikan daripada Kyuhyun-oppa yang sedang berdiri dan menghampiriku sekarang.

 

Aku tidak tahu, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan oppa lakukan selanjutnya. Aku tidak pernah mengeluh seperti ini sebelumnya, seberat apapun hari-hari yang kami jalani, tak pernah sekalipun aku mengatakan kecemburuanku selama ini. Karena rasa itu akan berlalu begitu saja tanpa berarti.

 

Tapi kali ini, cemburu dan rasa cemas itu bergabung menjadi satu. Mencekikku dengan perasaan takut yang berlebihan, takut jikalau oppa benar-benar akan meninggalkanku. Bahkan setelah 4 tahun yang sudah kami jalani.

 

Oppa mendekat, mengapit tubuhku di antara kedua kukungan tangannya, yang menyandar pada rak buku di belakang tubuhku. Aku terkesiap ketika menatap langsung matanya yang menyipit dengan tajam.

 

Sebelah tangannya kemudian terangkat, mengelus pipiku lalu menyisir lembut anak rambutku. Dilakukannya dengan lembut sebelum mencium dengan hidungnya. Aku menahan napas ketika melihatnya, terlebih kala melihat tatapan sendunya.

 

“Kau pikir aku sejahat itu, hm?” tanyanya dengan suara rendah. Aku hampir meleleh, suaranya terdengar begitu dekat dan tubuhnya hampir mengapit tubuhku dengan sebelah tangan mengukungku.

 

“Akulah yang selalu takut akan kehilanganmu. Semua pria terus membicarakanmu, ada saat di mana aku khawatir kau muak dengan hubungan kita. Ketakutanku jauh lebih besar dari ketakutanmu, dan kau mungkin tidak pernah tahu hal itu.” bisiknya menggetarkan hatiku. Air mataku mengendap di pelupuk mata, aku memandangnya dengan tatapan berkaca-kaca. Tanganku tergerak untuk menutup bibirku yang bergetar karena kehilangan kata-kata.

 

Tak pernah sekalipun kulihat Oppa serapuh dan semenderita ini, dan itu semua karena aku, karena memikirkanku.

 

Sebegitu besarnya kah ia mencintaiku?

 

“Karena itu—“ Kyuhyun-oppa menarik kedua tangan yang menutupi bibirku. Sebelah tangannya menarik pinggangku dengan cepat.

 

“kau—“ ciuman pertama, oppa mengecupku singkat.

 

“tidak—“ ciuman kedua, bibir kami kembali merapat.

 

“perlu—“ ciuman ketiga, tak sedetikpun aku berkedip kala menerima sentuhan hangat dari belahan bibirnya.

 

“takut—“ ciuman keempat dan,

 

“lagi—“ ditambah dengan ciuman kelima. Sebelum oppa melanjutkan kalimatnya dengan jeda yang lebih lama.

 

“karena aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”

 

Dan dalam ciuman keenam yang berdurasi lebih panjang, oppa berhasil menawan bibirku lebih lama. Membuaiku dalam kecupan menggoda yang kutahu takkan pernah bosan untuk kurasakan lagi dan lagi sensasinya. Aku meremas rambut belakangnya, dan balas menciumnya. Tubuhku telah terdesak di antara tubuh oppa dan rak buku kayu di belakangku, tapi aku tidak peduli. Benar-benar tidak peduli karena sekitarku terasa tuli.

 

Kyuhyun-oppa menciumku tanpa suara.

 

Di lorong ke lima pojok belakang perpustakaan, adalah tempat kami biasa berkencan di akhir pekan. Tempat dengan beribu memori yang mendebarkan. Lorong yang penuh dengan rak buku, yang mengawasi kami bagai seorang saksi bisu.

 

Dan cinta kami terus terpacu…

 

 

END

 

A/N: Seperti yang kalian ketahui, ini hanyalah bonus chapter yang kubuat ditengah kebuntuan ide tentang fict ini. Jujur aja, aku masih merenung memikirkan ending yang terbaik untuk mereka berdua. Secara, setelah aku tanya-tanya ke guru dan teman-teman. Ternyata hubungan SeoKyu di fict ini termasuk dalam pernikahan terlarang dalam norma agama.

So, I’m so confuse now. D///X

Bagaimana menurut kalian?

Ps: Mudah-mudahan tulisanku nggak terlalu ancur ya. Dan semoga masih ada yang mengingat fict ini. hehehe

Iklan

26 respons untuk ‘“SELFISH” Bonus Chapter

  1. Sebenernya betul juga sih..meski mereka beda ayah n ibu q juga sependapat ya kalo mereka g bs bersatu..mungkin karena dalam agama,ayah ibu mereka sudah menikah otomatis mereka dah jadi saudara..ditunggu lanjutannya BOO n That sin

  2. Yeeyyy senangnya ff ini ada lanjutannya 🙂 Jd salah satu tempat kencan Seo dan Kyu itu perpustakaan. khusnul-chan bikin SeoKyu bersatu yah *pasang puppieseye*meskipun terlarang buat mereka bersatu.Apa kmu prnah menonton drama taiwan”devil beside you”???ceritanya hampir sama yaitu sepasang kakak dan adik tiri yg saling jatuh cinta. dan endingnya orang tua mereka merestui.Atau bikin aja salah satu dari SeoKyu itu bukan anak kandung orang tua mereka.gmana???Neechan hanya kasih saran*atau maksa yah*#plakk*abaikan* supaya kmu bs lanjutin cerita ini 🙂 😉 😀 ❤ ❤ ❤

  3. akhirnya stelah skian lama dilnjut juga ,ga tau mo comment apa di satu sisi aku mndkung hub seokyu tpi disisi lain aku juga mkirin reaksi ortu mreka kalo tau bkal ngrestuin ato ga tpi smoga aja direstuin lah ,next ya en di tunggu ff lainnya..

  4. Gimana ya… agak sensitif juga kalo menyangkut soal ini. Aku langsung nanya sama ibu aku. Kata ibuku sih bisa menikah soalnya kan mereka bukan hubungan sedarah dan juga tidak ada ikatan sepersusuan. Jadi ya… bisa saja. Itu kata ibu aku ya hehe.
    Tapi sih ini kan ff yang lattarnya di korea. Jadi mungkin budayanya juga beda. Author kasih tau aja ya kalo komenanku ada yang salah…. maksih

    1. hai makasih udah ngasih tahu~ hehehe kalau aku belajar di sekolah dan tanya ama guru fiqih, beliau jawabnya haram. soalnya orang tua mereka udah nikah walau gak ada hubungan darah :3 etdah pusing mah kalau masalah begini hehehe X”D

  5. Ayo dilanjut FF nya thor.. Seohyun dan Kyuhyun bisa bersatu koq soalnya mereka hanya saudara tiri dan tidak sedarah. Dan pernikahan saudara tiri kyk FF ini gk terlarang. Klo di agama islam itu saudara tiri boleh menikah dengan syarat tertentu soalnya walaupun kakak laki-laki itu menjadi saudara sih perempuan ttp aja dia bukan mahramnya jadi gk terikat apapun sehingga bisa menikah

    coba liat artikel ini
    https://jalmilaip.wordpress.com/2013/01/28/pernikahan-sesama-anak-tiri/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6492430362

  6. Lanjut terus ffnya,klo bsa happy ending
    Setauku hubungan seokyu itu boleh2 aja,tpi banyak jg yg bilang itu terlarang,karena memang melanggar norma agama. Saudara itu sebenarnya ga boleh nikah,tpi seokyu kan saudara tiri,jdi kayaknya boleh nikah gt hehe
    Ditunggu kelanjutannya ^^

  7. Emang sih hubungan mereka agak tabu buat di terusin ke jenjang yang lebih serius. Karena bagaimana pun mereka udah satu keluarga walau cuman sebatas saudara tiri :3

    Tapi buhungan mereka yang udah sejauh itu, rasanya greget banget looo kalo sampai nggak happy ending 😥
    Ya semua terserah author-nim, hayati siap kok kalo sewaktu-waktu endingnya tidak sesuai pengharapan😂😂

  8. Authornim, aku mau kasih masukan
    Seokyu boleh nikah ^^
    Temenku pernah tanya ke guru agama, kan hubungannya seokyu di sini punya kemiripan sama drama cheer up itu *tahu kan?*
    Nah,setelah ditanyakan,ternyata itu nggak apa-apa,seokyu kan nggak punya hubungan darah dan bukan saudara sepersusuan.
    Itu aja masukannya hehehe 😀
    Semangat ya~!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s