Daily Life of Cho’s Couple #8

“Sepotong cerita Kyuhyun dan Seohyun pasca menikah”

Daily Life of Cho’s Couple

|diambil dari akun saya “shujeong”|seokyu|fluffy-romance, drabble-series|penokohan tidak sesuai kenyataan|sorry :”(|

3-mary-and-brendons-westminster-hall-wedding-by-joseph-hall-photography

#8

Ini ulang tahun pertama Kyuhyun sejak ia menikah.

Dalam kepalanya, ada banyak skenario mengenai hadiah yang akan diberikan Seohyun. Seperti candle light dinner rumahan, hadiah kejutan, atau mungkin bonus semalaman bercinta dengan Seohyun—saat memikirkan ini, Kyuhyun tiba-tiba merasa mesum lalu mengucap puji-pujian nama Tuhan, namun sedetik kemudian ia sadar, kalau mesum pada istri sendiri itu sama sekali bukan dosa.

Pulang kerja kali ini, Kyuhyun sama sekali tidak merasa lelah. Memikirkan hadiah-hadiah yang mungkin diberikan oleh istri cantiknya, membuat semacam pasokan energi berlebih pada Kyuhyun. Senyumnya secerah lima buah matahari saat ia melepas sepatu di teras pintu.

Saat mendapati lampu ruang tengah padam, seketika benak Kyuhyun terasa menari-nari gembira. Ia membayangkan Seohyun sedang bersembunyi entah di mana, lalu memberinya hadiah kejutan, lengkap dengan teriakan dan mungkin juga sebuah ledakan.

Omong-omong, ledakan yang dimaksud Kyuhyun adalah ledakan konfeti, bukan ledakan bom atau sejenisnya. Bisa mati berdiri Kyuhyun, kalau istrinya benar-benar merakit bom untuk diledakkan di hari ulang tahunnya.

Namun, setelah dua ratus empat puluh detik Kyuhyun berdiri di tengah kegelapan ruang tengah, sama sekali tidak terjadi apa-apa.

Tidak ada siapa-siapa. Dan Kyuhyun merasa malu sendiri karena mengharapkan sebuah kejutan di tengah kegelapan.

Okay, kalau bukan di ruang tengah, Seohyun mungkin memberinya kejutan di kamar.

Kyuhyun mencoba berpikir positif.

Kyuhyun sampai di kamarnya yang gelap, dan Seohyun sedang tidur dengan tenang di atas ranjang. Rambut panjang gadis itu tergerai di atas bantal. Kyuhyun harus menelan kecewa, kalau sang istri sama sekali tak memberinya kejutan. Ingin protes, tapi kasian, tak tega Kyuhyun bangunkan Seohyun-nya yang tersayang.

Jadi, malam itu, Kyuhyun hanya bisa masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri. Lima belas menit kemudian, Kyuhyun bergegas keluar dengan sebuah benda putih panjang di tangan. Itu testpack, dan ada tanda dua garis merah yang hanya berarti satu hal.

Seseorang yang menggunakan testpack ini positif hamil—dan itu sudah pasti Seohyun, karena Kyuhyun tidak mungkin hamil.

“Seohyun-ah! Seohyun-ah! Seohyun-ah!”

Kyuhyun berteriak seperti orang gila, ia melompat ke atas ranjang untuk membangunkan Seohyun dari tidur ‘pura-pura‘nya. Seohyun tersenyum geli, Kyuhyun keluar dengan tubuh berbusa. Suaminya itu sepertinya belum selesai mandi tapi langsung nekat melompat kemari.

“Ada apa, Gyu?” tanya Seohyun tenang, sungguh berbalik dengan reaksi Kyuhyun yang kaget luar biasa.

“I-Ini…”

“Apa itu, Sayang?”

“I-Ini… testpack-mu, kan?” Kyuhyun bertanya dengan suara agak gemetar—dan bagi Seohyun suaminya itu benar-benar lebay.

“Iya.” Seohyun menjawab dengan kalem.

“T-Terus artinya ini positif hamil kan?”

“Iya.”

“T-Terus ini anakmu dengan aku, kan?”

“Bukan. Itu anakku dengan Donghae—oh astaga Kyuhyun… tentu saja itu anakmu!”

Seohyun memutar mata. Tidak tahan dengan tingkah suaminya yang katanya gentleman tapi terkadang lebaynya gak ketulungan—biasalah, ini efek terlalu sering bergaul dengan Eunhyuk dan Leeteuk.

Oh my gosh, Angel! I think I’m the happiest husband in this whole world!”

Kyuhyun memeluk Seohyun dengan erat, saking terharunya sampai menggumamkan kata-kata bahasa Inggris yang sayangnya tidak wanita itu mengerti. Tapi yah tak apalah, bisa dengar suara seksi sang suami yang berbahasa Inggris fasih itu saja sudah sebuah anugerah. Kalau memang ia tak pandai bahasa asing, mungkin itu memang belum rejekinya.

Saat Seohyun balik memeluk Kyuhyun, mengalungkan lengannya di sekeliling pingang lelaki itu, ia seketika sadar.

“ASTAGA SAYANG! KAU TIDAK PAKAI APA-APA YA?!”

Ini salah Kyuhyun. Pria itu keluar dari kamar mandi dengan terburu-buru, tanpa membilas tubuh apalagi membalutnya dengan handuk. Ketika ia keluar, ia langsung melompat dan memeluk tubuh Seohyun di tengah kegelapan.

Angel?”

“Ya?”

“Tidur yuk?” (Sunguh, tidur dalam konteks kalimat Kyuhyun bermakna jamak dan mesum semuanya.)

“Tidak sebelum kau membilas sabun di tubuhmu, kau lengket, Gyu!”

“Loh, bukannya nanti juga pasti akan lengket?”

“AKU BILANG TIDAK, CHO KYUHYUN!”

“Iya, iya. Aduh, istriku ini kalau marah-marah mirip seperti malaikat pencabut nyawa.”

Lalu Kyuhyun tertawa sambil berjalan kembali ke kamar mandi dengan tubuh polosnya. Sementara Seohyun memijit kepala, tiba-tiba dibuat pusing oleh tingkah suaminya.

Astaga

.

.

.

.

.

.

.

drabble series (eight) END

sedih sih sekarang tulisanku udah ga serame dulu :”) yang abis baca walo ga sengaja plis banget tinggalin komennya ya~ apalagi ini aku lagi apdet cepet ehehe

 

Iklan

2 thoughts on “Daily Life of Cho’s Couple #8

  1. Lucunya tingkah kyu klo dapet hadiah kayak gitu.tapi ngomong2 tebakannya meleset tuh….ternyata kejutannya lebih W.O.W ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s